Header Ads

Antisipasi Tahanan Kabur, Panit Intelkam Polsek Simokerto Kontrol Ruang Tahanan

http://ift.tt/2tdZlPW

IMG-20170702-WA0059

Polrestabes Surabaya (02/07/2017) : Dalam rangka mempertahankan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Minggu, 2 Juli 2017 sekitar pukul 07.30 WIB di Mapolsek Simokerto, telah dilaksanakan kontrol dan sidak ruang tahanan serta penghuninya.

Dalam kesempatan ini, Panit Intelkam Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Iptu Supoyo Urip mengungkapkan bahwa pengecekan ruang tahanan serta penghuninya sangatlah perlu sekali dilaksanakan.

“Dan pelaksanaannya jangan perjam saja, bila perlu sewaktu-waktu atau setiap saat agar dilakukan, demi mempersempit peluang mereka melakukan hal yang tidak kita inginkan. Seperti melubangi tembok, atau menggergaji jeruji penyekat ruangan,” ujar Supoyo.

Selain itu, SUpoyo juga menekankan agar yang berjaga melarang barang-barang masuk selain barang berupa kaos tahanan dan celana pendek kolor.

“Dengan harapan dan tujuan terciptanya situasi yang aman dan tertib sekaligus antisipasi terjadinya tahanan melarikan diri atau kabur dari ruang tahanan,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2te7rYE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.