Header Ads

Antisipasi Teroris Berkeliaran, Polsek Rungkut Gelar Operasi Cipta Kondisi

http://ift.tt/2tZWKeN

IMG-20170709-WA0096

Polrestabes Surabaya (09/07/2017) : Untuk mengantisipasi aksi teror, sekaligus menjaring pelaku dan barang bukti teror sekaligus hasil kejahatan curat, curas dan curanmor maupun narkoba diakhir pekan, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama Kanit, Panit dan anggota gabungan fungsi menggelar razia dini hari.

Selain meningkatkan kegiatan dengan menggelar patroli skala besar, juga menggelar razia jalanan dengan menghentikan pengendara yang melintas di Jalan Raya Kali Rungkut secara selektif dan humanis. Kegiatan melibatkan 20 personil gabungan fungsi, terdiri dari personil terbuka pakaian dinas dan tertutup pakaian preman.

Kapolsek Rungkut. Kompol Geri Dwi Sukiswantomemeriksa pengendara saat menggelar operasi cipta kondisi.

Kapolsek Rungkut. Kompol Geri Dwi Sukiswantomemeriksa pengendara saat menggelar operasi cipta kondisi.

“Kegiatan patroli dilakukan dengan mobile melintas daerah rawan sekitar Wonorejo, Pandugo dan Gununganyar, anggota juga siaga di Jalan Raya Merr Stikom guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya balap liar,” ujar Heri, Minggu (09/07).

Selain meningkatkan kegiatan patroli mobile, digelar pula razia di Jalan Raya Kali Rungkut yang langsung dipimpin Kapolsek Rungkut. Kali ini untuk razia jalanan, difokuskan pada pengendara yang dicurigai, baik pengendara roda dua maupun roda empat, terutama sarana kendaraan yang digunakan maupun barang-barang bawaannya berikut pengendara yang dicurigai, semua diperiksa.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tZLb7f
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.