Header Ads

Apel Pelepasan Danrem 084/BJ Surabaya, Kolonel Denny Herman Di Arak Pakai Baracuda

http://ift.tt/2sTN5Xy
IMG-20170709-WA0124

KApolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal saat memimpin iring-iringan Pelepasan Danrem 084/BJ Kolonel Denny Herman.

Polrestabes Surabaya (08/07/0217) : Agenda pelepasan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kodam V/Brawijaya, Kolonel CZI Denny Herman yang akan berpindah, berlangsung dengan meriah. Sabtu pagi, 8 Juli 2017 di halaman depan Mapolrestabes Surabaya.

Dalam acara tersebut, tak hanya upacara, kejutan untuk Kolonel Denny Herman pun diberikan oleh anggota Kepolisian Polrestabes Surabaya.

Usai upacara, sejumlah anggota Polrestabes Surabaya langsung mengusung Kolonel Denny Herman keluar pintu gerbang Mapolrestabes Surabaya sambil menyanyikan lagu Maju Ayo Maju dan Dikau Pahlawanku.

Sejumlah anggota Polrestabes Surabaya mengusung Danrem 084/BJ Kolonel Denny Herman ke arah pintu gerbang Mapolrestabes Surabaya.

Sejumlah anggota Polrestabes Surabaya mengusung Danrem 084/BJ Kolonel Denny Herman ke arah pintu gerbang Mapolrestabes Surabaya.

Sesampianya di pintu gerbang, Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengalungkan rangkaian bunga kepada Kolonel Denny Herman.

Selanjutnya, Kolonel Denny Herman diminta untuk menaiki mobil Baracuda milik Sat Brimob yang sudah menunggu didepan pintu gerbang.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengendarai sepeda motor memimpin di depan, mengarak Kolonel Denny Herman menuju Tugu Pahlawan dan diikuti oleh anggota jajaran.

“Yang jelas kita memberikan apresiasi kepada Pak Danrem, karena selama ini memang sosok Pak Kolonel Denny Herman ini sangat banyak membantu semua komunitas, khususnya Polrestabes Surabaya dalam melakukan tugas pokok, fungsi dan perannya, yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandas Iqbal, Sabtu (08/07).***lld

Laporan : Humas Polrestabes Surabaya.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sTL5Pa
via IFTTT

1 comment:

  1. http://taipansport.blogspot.com/2017/07/taipanqq-walcott-semoga-lacazette-bisa.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete

Powered by Blogger.