Header Ads

Babinkamtibmas Kelurahan Kali Rungkut Binluh Satpam Ubaya

http://ift.tt/2tthyvW

IMG-20170720-WA0048

Polrestabes Surabaya (20/07/2017) : Untuk menjadikan petugas satpam lebih disiplin dalam melaksanakan tugas, terutama menjaga lingkungan kampus, Aiptu Tri Novianto Babinkamtibmas Kelurahan Kali Rungkut melakukan binluh dengan memberikan arahan kepada petugas Satpam Ubaya sebelum bertugas.

Petugas satpam diarahkan agar tidak lengah, terutama dalam menjaga lingkungan kampus dan sekitarnya, waspadai juga keluar masuknya mahasiswa yang kekampus Ubaya.

Bila perlu segala aktifitas mahasiswa di dalam kampus agar juga selalu terpantau, karena antara mahasiswa dengan pelaku kejahatan di saat berada di area kampus, jika kita tidak betul-betul jeli dan teliti dalam pengamatan.

Maka kita juga tidak akan dapat membedakan, mana mahasiswa, dan mana juga pelaku kejahatan disaat berada didalam lingkungan kampus, karena timbulnya aksi pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, terutama pencurian dalam mobil melalui modus pecah kaca.

Untuk itu setiap pengendara yang masuk ke kampus selain diberikan karcis, juga harus selalu dilakukan pemantauannya, terutama pemantauan dilokasi tempat parkir kendaraan bermotor. Dengan melalui arahan dan kegiatan yang dilakukan satpam diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tttX3i
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.