Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Bina Satpam Pemukiman Perumahan

http://ift.tt/2tXWOJW

IMG-20170716-WA0054

Polrestabes Surabaya (16/07/2017) : Aipda Lim Tartib sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Kedung Baruk memberikan pembinaan kepada petugas satpam RW 8 bertempat di Perum Pondok Nirwana Baruk Utara.

Aktivitas pembinaan kepada petugas satpam melalui olah raga, sudah rutin selalu dilakukan, terutama pada hari libur. Kegiatan melalui pembinaan olah raga terhadap petugas satpam dilakukan, selain petugas satpam diajak olah raga, satpam juga diberikan arahan dan bekal teknik bela diri dan tata cara kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Melalui olah raga dan bela diri, selain untuk menjadikan petugas satpam tetap semangat, dan selalu sehat dan dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari, satpam juga diharapkan tidak takut di saat menghadapi lawan, terutama menghadapi aksi dari pelaku kejahatan.

Petugas satpam juga diarahkan tentang teknik dan tata cara patroli dilingkungan wilayah yang menjadi tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari, disampaikan juga tentang teknik maupun cara disaat mengetahui adanya warga yang tidak dikenal yang keluar masuk dilingkungan pemukiman perumahan, sopan santun dalam memberikan teguran juga disampaikan.

Petugas satpam juga dihimbau agar selalu hati-hati dan waspada, terutama dalam melaksanakan tugas. Dengan melalui pemberian bekal yang dilakukan, diharapkan agar petugas satpam dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar sehingga tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tY2DqD
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.