Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Bina Pelajar SMPN 35 Rungkut Asri

http://ift.tt/2vxnFfv

IMG-20170718-WA0099

Polrestabes Surabaya (18/07/2017) : Aipda Lutdi Prayitno Babinkamtibmas Kelurahan Rungkut Menanggal bersama.

Bripka Faizal David Babinkamtibmas Kelurahan Rungkut Kidul memberikan pembinaan melalui kegiatan olah raga yang diberikan kepada siswa-siswi baru yang masuk di kelas 7 di SMPN 35 Rungkut Asri (Selasa 18 Juli 2017).

Pembinaan olah raga dilakukan dilapangan olah raga SMPN 35 Rungkut Asri dengan memberikan kegiatan berupa pelajaran baris berbaris sekaligus memberikan arahan bahwa olah raga baris berbaris atau PBB yang diberikan dimaksudkan selain untuk menyehatkan badan sekaligus juga untuk memupuk disiplin.

Baik melalui kekompakan dalam team, maupun kekompakan antar teman dan tidak saling bertengkar, melainkan sesama teman harus saling tolong menolong dalam hal untuk menuju kebaikan.

Beberapa gerakan baris-berbaris diajarkan, mulai gerakan ditempat hingga gerakan-gerakan berjalan semua diajarkan, dengan antusias pelajar siswa-siswi mengikutinya.

Dengan melalui kegiatan yang diajarkan, selain agar pelajar dapat mengingat kembali tentang pelajaran PBB yang pernah didapat dibangku SD masa lalu, sekaligus agar siswa-siswi akan lebih mendapatkan bekal dalam perjalanan pendidikan lanjutan nantinya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vxxbPM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.