Header Ads

Baru Pertama Kali, Upacara Pelepasan Danrem 084/BJ Oleh Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2uVUKBd
IMG-20170708-WA0076

Foto istimewa : Kapolrestabes Surabaya, Mohammad Iqbal, Walikota Surabaya Tri Rismaharini beserta jajaran saat melepas Danrem 084/BJ Kodam V Brawijaya, Kolonel CZI Denny Herman.

Polrestabes Surabaya (08/07/0217) : Lagi-lagi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal kembali membuat sebuah terobosan baru. Sebagai wujud keeratan dan kehangatan 3 Pilar, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya membuat Upacara Tradisi Pelepasan Danrem 084/BJ di Mapolrestabes Surabaya.

Upacara yang seterusnya akan dijadikan sebagai tradisi tersebut, semakin memperjelas kekokohan akrab dan hangatnya TNI Polri di Surabaya. Sebagaimana yang telah terlaksana pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB, Upacara Tradisi Pelepasan Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kodam V/Brawijaya, Kolonel CZI Denny Herman, di halaman depan Mampolrestabes Surabaya.

Dalam giat yang juga dihadiri oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal menuturkan, bahwa upacara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasinya terhadap Danrem 084/Bhaskara Jaya yang telah banyak membantu kinerja Kepolisian di Surabaya.

“Yang jelas kita memberikan apresiasi kepada Pak Danrem, karena selama ini memang sosok Pak Kolonel Denny Herman ini sangat banyak membantu semua komunitas, khususnya Polrestabes Surabaya dalam melakukan tugas pokok, fungsi dan perannya, yaitu memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, mengajak masyarakat Surabaya untuk meningkatkan daya cegahnya,” tutur Iqbal, Sabtu (08/07).

Menurutnya, tidak ada satupun, sejengkal pun, tugas pokok Kepolisian Surabaya yang tidak di back up oleh Denny Herman. Kreasi dan inovasi yang berorientasi kepada tugas pokok Polri pun, Denny incaks, dengan memerintahkan semua jajaran, sehingga itu menjadi energi yang sangat besar. Apabila semisal sosok Forpimda yang tidak passion dan tidak focus, maka menurut Iqbal, energi akan berkurang.

“Tapi Pak Danrem luar biasa, bukan hanya hadir dalam setiap undangan tetapi juga memberikan kontribusi, memberikan wawasan. Memerintahkan perangkat bersama-sama Polisi, Pemerintah Kota, ikut mengawasi dan turun ke lapangan, itu yang sangat memotivasi kami untuk melakukan kegiatan ini. Apel kehormatan bagi Danrem 084/Bhaskara Jaya pak Kolonel Denny Herman,” terang Iqbal.

Sementara di mata Iqbal sendiri, sosok Dennya Herman adalah rekan kerja yang sangat hangat karena selalu bergandengan tangan. Sebagai senior, sebagai kakak yang bukan hanya setara dalam forum Pimpinan Kota, tetapi memberikan kekuatan.

“Jadi bagi saya pak Danrem ini sosoknya hangat dan mengayomi,” pungkasnya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uVX37m
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.