Header Ads

Bekal Untuk Masa Depan, Kapolsek Simokerto Hadiri Layanan Orientasi Siswa

http://ift.tt/2u9NlRs

IMG-20170719-WA0174

Polrestabes Surabaya (19/07/2017) : Masa remaja adalah masa yang amat rentan terhadap suatu pergaulan, sebab pada masa itu, tingkat keingintahuan seorang anak semakin tinggi manakala dia menginjak masa remaja.

Oleh sebab itu, untuk memberikan pembelajaran dan bekal bagi para remaja di masa mendatang, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa siswi SMP YP 17 Surabaya.

Bertempat di sekolah yang beralamat di Jalan Sidotopo Wetan Surabaya itu, Masdawati menyempatkan diri untuk menghadiri undangan dalam rangka Layanan Orientasi Siswa.

Didampingi Kanit Binmas, Ipda Edi P dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Simokerto, Masdawati mengatakan, bekal bagi seorang anak yang akan memasuki masa belajar di sekolah sangat penting dilakukan.

“Penting dilakukan untuk bekal di masa mendatang,” kata Masdawati, Rabu (19/07).

Dalam kesempatan tersebut, Masdawati menyampaikan akan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja. Narkoba seperti yang diketahui, merupakan obat-obatan terlarang yang sangat mudah untuk merusak generasi bangsa.

“Kenakalan remaja, dalam arti pergaulan yang salah, sehingga mengarahkan kepada tindakan-tindakan kriminal, dan juga penyalahgunaan narkotika,” tandasnya.

Hingga acara usai, giat Layanan Orientasi Siswa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u9gFre
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.