Header Ads

Bhabin Kelurahan Kutisari Polsek Tenggilis Mejoyo, Tak Canggug Ikut Memanggul Jenazah Warga Binaannya

http://ift.tt/2vdo7Ua

IMG-20170727-WA0038

Polrestabes Surabaya (Kamis 27 Juli 2017) : Untuk mendapatkan dan merebut tempat di hati masyarakat, memang tidak semudah orang membalikkan tangan, harus ada usaha dan upaya, ibarat ingin memetik hasil panen yang baik tentu harus menanam benih yang baik pula.

Demikian halnya yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto, setiap ada Warga binaannya yang mengadakan hajatan maupun warga yang tertimpa musibah terlebih ada warga binaannya yang meninggal dunia, ia selalu ikut meluangkan waktunya untuk menghadirinya dan sekaligus ikut serta mengantarkan Jenazahnya sampai ke pemakaman.

Seperti yang tampak dilakukan Aiptu Pujianto beserta Ketua RW 03 dan RT 02 Kelurahan Kutisari beserta warga, ikut peduli melakukan takziah dan tak canggung Aiptu Pujianto memanggul keranda dan mengantarkan Jenazah almarhum H. Marjito, tokoh masyarakat RW 02, yang meninggal dunia karena sakit, sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Kutisari Selatan.

“Alhamdulillah, dengan momen semacam ini, kami selaku Bhabinkamtibmas, terasa semakin menyatu dengan Warga binaan, di samping hal yang demikian ini adalah fardhu kifayah dan ikhlas karena Allah SWT serta yang saya rasakan seolah-olah terasa tidak ada jarak diantara kami dan masyarakat, dengan harapan ke depannya semoga apa yang kami perbuat ini berbuah hasil yang positif,” pungkas Pujianto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vdmjud
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.