Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabin Polsek Simokerto Kamtibmas Sambang dan Titipkan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2h80jKY

IMG-20170727-WA0286

Polrestabes Surabaya (Kamis 27 Juli 2017) : Dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, pada hari ini Kamis 27 Juli sekitar pukul 19.00 WIB di Sidoyoso 5 dilaksanakan sambang dan titip pesan-pesan Kamtibmas kepada para penjaga kampung atau Satpam.

Bhabin kamtibmas Kelurahan Simokerto polrestabes Surabaya, Brig Rudi Trio mengungkapkan, selain sambang dengan warga binaan tentunya tidak kalah pentingnya sambang ke pos kamling. Karena merekalah yang selalu menjaga kampung dan mengetahui warga yang sedang keluar atau masuk kampung.

Sehingga mereka perlu sekali diberikan semangat melalui sambang tersebut dan bila bukan warga mohon ditegur atau disapa, hendak ke mana dan tujuannya ke siapa. Bila perlu di tulis identitasnya sesuai KTP dengan tindakan yang humanis.

Harapan dan tujuan terciptanya situasi yang dalam keadaan aman dan tertib di wilayah Simokerto khususnya dan Kota Surabaya pada umumnya. Sambang dan titip pesan kamtibmas berjalan dengan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h8z4Qp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu