Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Amanat dalam Upacara Bendera

http://ift.tt/2wcTg6D

IMG-20170731-WA0055Polrestabes Surabaya 31/07/17 : Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan yang membawahi kelurahan Karah, Aiptu Adi Surodo menjadi Irup (Inspektur Upacara) di SDN Karah Surabaya, Senin (31/07/17). Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, Aiptu Adi selalu tampil prima dan sigap di hadapan para Siswa baik di tingkat SD, SMP maupun SMA.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan sebagai perwujudan Negara hadir di tengah masyarakat. Lingkungan sekolah menjadi pilihan strategis untuk membina dan menyisipkan pesan kamtibmas yang berguna untuk para generasi mendatang ini.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Hariyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Sambang ke Sekolah tujuannya agar Polisi selalu dekat dengan masyarakat.

Pesan Kapolsek Jambangan disampaikan Aiptu Adi Surodo saat memberikan amanat yang langsung didengarkan oleh seluruh peserta Upacara. Bhabinkamtibmas Kelurahan Karah ini berpesan kepada para Siswa agar senantiasa bersemangat dalam menuntut ilmu sehingga apa yang dicita-citakan nanti dapat diraih.

“Jadilah anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua dan berguna nantinya bagi kemajuan Bangsa dan Negara,” pungkas Aiptu Adi Surodo.***day

Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Pimpin Upacara Bendera di SDN Karah Surabaya.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2wd3NyE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu