Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Tertibkan Penonton Dangdut

http://ift.tt/2tGlF4Q

IMG-20170709-WA0024Polrestabes Surabaya, 10/07/2017 : Dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah binaannya, bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya, selaku pelindung dan pengayom masyarakat, selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Minggu (07/07/2017), di Kedurus IV Gang Nanas, samping Pasar Kedurus rumah Pahor, menjadi bukti dan keseriusan anggota. Karena pada waktu itu, telah dilakasanakan hiburan Orkes Dangdut New putra Remaja dari Madura, dengan hajat tasyakuran perkawinan anak perempuan pertamanya.

Bhabinkamtibmas Kel. Kedurus, dan anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan, menyampaikan dan memberikan pesan kamtibmas kepada yang punya hajat agar penonton menjaga dan menikmati hiburan dangdut   dengan tertib. Tidak boleh melakukan keributan, tindakan anarkis supaya acara berjalan dengan lancar dan aman.

IMG-20170709-WA0029

Selain itu, bhabinkamtibmas juga menyarankan kepada penonton agar hati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, selalu di pantau dan juga bila perlu diberi kunci pengaman tambahan untuk antisipasi mengurangi niat pelaku pencurian. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sXogtV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu