Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Hadiri Takjiah dan Antar Jenazah Warga Binaannya

http://ift.tt/2vpUriB

20170713_095835Polrestabes Surabaya, 16/7/17 : Hidup dan mati adalah milik Allah, itulah isi didalam dunia ini, dikalah manusia hidup didalam dunia fanna ini bermacam-macam cara untuk memperpanjang umurnya, tapi kematian semua umat manusia tidak bisa mengetahui nasib yang satu ini kapan akan meninggal dunia yang fannah ini.

Bila Allah yang maha Pencipta ini mempunyai kehendak untuk mengambil atau mencabut nyawanya, siapapun manusia tidak bisa menghindar dan bersembunyi dari kematian ini, apapun jabatannya manusia tersebut.

Dan dihari Kamis tanggal 13 Juli 2017 sekira jam 07.00 WIB seorang veteran dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut yang bernama Dalyono dengan umur 77 tahun dan beralamatkan dijalan Siwalankerto Utara Nomor 77 Surabaya karena kuasa Allah.

Dalyono telah dicabut nyawanya dengan usia 77 tahun, Di rumah duka telah hadir semua teman-teman veteran sekecamatan Wonocolo dan tidak lupa hadir pulah tokoh agama Islam Prof DR KH Asep Syaifudin Chalim MA dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalankerto Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Muslim Winarto juga ikut takjiyah dirumah duka Dalyono bergabung dengan para Veteran tersebut.

20170713_100349Dengan perasaan duka yang mendalam Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalankerto Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Aiptu Muslim Winarto menungguh mulai dari prosesi sampai pemakamanpun Aiptu Musdlim Winarto selalu mengikuti.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalankerto Aiptu Muslim Winarto mengatakan bahwa semasa sehatnya Veteran TNI AL Dalyono tersebut sering omong-omongan sewaktu Aiptu Muslim Winarto sedang sambang dikampung tersebut.

Bahkan kata Aiptu Muslim Winarto sang Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalankerto Polsek Wonocolo dengan kematian Dalyono tersebut merasa kehilangan sekali karena Dalyono tersebut sering menemani melek’an sang Bhabinkamtibmas Aiptu Muslim Winarto tersebut.

“Semoga amal ibadah almarhum semasa hidup diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” pungkas Aiptu Muslim Winarto.***day

Foto : Aiptu Muslim Winarto Hadiri dan Antar Jenazah Warga Binaanya hingga ke Liang Lahat.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vq42Ga
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.