Header Ads

Binmas Polsek Dukuh Pakis Polrestbes Surabaya Binluh di SMP Khodijah 2

http://ift.tt/2vCTDHb

IMG-20170719-WA0029Polrestabes Surabaya, 19/07/2017 : Panit 2 Binmas Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya, Ipda Ufiana bersama anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal, memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba dalam rangka LOS di SMP Khodijah 2 Jalan Darmo Permai Selatan Surabaya, Rabu (19/07/2017), Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan binluh dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak-anak sekolah agar mereka memahami akan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja, sebagai upaya pencegahan agar anak-anak tidak masuk dan terjerumus dalam pergaulan bebas.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. melalui Panit Binmas Ipda Ufiana mengatakan, bahwa  Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan salah satu tugas pokoknya, adalah melakukan pembinaan dan penyuluhan. “Anggota Bhabinkamtibmas harus peka terhadap lingkungan yang menjadi daerah binaannya,” tegas Ipda Ufiana.

Ipda Ufiana memberikan imbauan dan mengajak kepada para murid maupun guru agar bersama-sama memerangi peredaran narkoba dan menjauhinya. “Agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan pengaulan bebas,” pungkasya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uDHEf7
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.