Ad Code

Responsive Advertisement

Butuh Uang Tambahan, Pengamen Ini Nekad Jadi Kurir Shabu

http://ift.tt/2ua8BGC

IMG-20170719-WA0178

Polrestabes Surabaya (19/07/2017) : Berdalih untuk memenuhi kebutuhan hidup, pria bernama Septian Dwi Cahyo (26) warga Jalan Babatan Labansari Utara Surabaya ini kini terpaksa harus berurusan dengan Reskrim Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya.

Pasalnya, pria bertatto yang dalam kesehariannya bekerja sebagai pengamen ini, mencari uang tambahan dengan menjadi kurir peredaran Narkotika Golongan I jenis Sabu-Sabu.

Dengan menerima upah senilai Rp. 50 ribu, Septian rela menjadi kurir Sabu-Sabu yang diambilnya dari seseorang di Jalan Kunti Surabaya.

“Tersangka kami tangkap di sekitar perempatan Jalan Kedung Cowek Surabaya,” ujar Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, Rabu (19/07).

Saat dilakukan penangkapan, lanjut Prayitno, Septian tidak bisa mengelak saat anggota memeriksanya, menemukan satu poket kristal putih jenis Sabu-Sabu.

Dengan menyita barang bukti berupa Sabu-Sabu seberat 0,58 gram, Septian kini mendekam dalam tahanan dan di ketat dengan Pasal 114, 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

“Terhadap kasus ini, masih kita lakukan pengembangan, dari siapa untuk siapa barang tersebut diedarkan,” pungkas Prayitno didampingi Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Farida.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uaKlV5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu