Header Ads

Cegah Bahaya Narkoba Sejak Dini, Sat Binmas Binluh SMK PGRI 14 Surabaya

http://ift.tt/2ugswE5
WhatsApp Image 2017-07-20 at 16.17.17

Brigadir Sofwan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada siswa SMK PGRI 14 Surabaya

Polrestabes Surabaya 21/7/2017 : Sat Binmas Polrestabes Surabaya kembali melaksanakan binluh terkait Bahaya Narkoba di kalangan pelajar. Kali ini sasaran binluh adalah para siswa SMK PGRI 14 Surabaya. Sekolah ini sendiri terletak di wilayah Karangpilang Surabaya.

Dalam pelaksanaan binluh (20/7/2017) kali ini diikuti oleh 3 kelas yang terdiri dari 50 siswa dan 2 siswi, kegiatan binluh ini berlangsung di salah satu ruangan kelas sekolah tersebut. Pada pelaksanaannya selaku pemberi materi adalah Brigadir Sofwan, S.H., M.M. dan dibantu oleh staff Binmas.

WhatsApp Image 2017-07-20 at 16.36.20

Anggota Sat Binmas berkoordinasi dengan kepala sekolah SMK PGRI 14 Surabaya sebelum pelaksanaan penyuluhan

“Pengguna narkoba mulai mencoba narkoba dimulai dari merokok dan minum-minuman keras, jadi saya menghimbau agar jangan pernah mencoba-coba dengan barang haram ini”, ujar Brigadir Sofwan.

Pada sesi kegiatan selanjutnya Brigadir Sofwan memberikan kesempatan kepada siswa untuk bertanya seputar masalah narkoba maupun tentang masalah hukum lainnya. Kegiatan penyuluhan ini bertujuan agar menciptakan generasi penerus yang dapat membanggakan negara.***Ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ugkf33
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.