Ad Code

Responsive Advertisement

Curi Motor di Rumah TNI, Pelaku Ditembak Mati

http://ift.tt/2sLRHKD
Kasat Reskrim Polrestabes SUrabaya di TKP Rumah Mayor

Kasat Reskrim Polrestabes SUrabaya di TKP Rumah Mayor Laut Tunggul Waluyo

Polrestabes Surabaya 5/7/2017 : Pelaku pencurian kendaraan motor di Jalan Simorejo 102 A, Sukomanunggal terbilang apes. Betapa tidak motor curian milik korban adalah anggota TNI hingga akhirnya pelaku ditembak mati.

“Benar disana ada kejadian percurian kendaraan dilakukan tiga orang. Satu pelaku dilumpukan (ditembak) namun ketika jarak 50 meter pelaku terjatuh dan dua pelaku kabur,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, Rabu (5/7/2017).

Tindakan TNI melumpuhkan pelaku, merupakan tindakan sudah benar. Sebab, saat melakukan pencurian pelaku juga melawan. “Pelaku ini membekali senjata dengan senjata tajam dan pistol airsoftgun,” lanjut Shinto.

Sementara dari hasil keterangan TNI yang diketahui Mayor Laut (P) Tunggul Waluyo selaku sebagai Paopsjar Sekopaska.

Kepada penyidik mengatakan kalau kejadian tersebut terjadi pada Rabu (5/7/2017) dini hari sekitar pukul 01.10 WIB.

Dimana waktu itu tiga pelaku yang mengendarai dua motor matic, berhenti didepan rumah, satu pelaku dilumpuhkan ini berhasil mengrusak kunci gembok, lalu membuka pagar dan mengambil motor.

“Ternyata saat motor dibawa keluar dari rumah dan hendak dilarikan, korban memergoki dan berusaha menggagalkan usaha pencurian tersebut. Kini jenazah pelaku ada di kamar mayat RSUD Dr Soetomo, jadi kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui luka tembak,” paparnya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sLRIOH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu