Ad Code

Responsive Advertisement

Dekatkan Diri Kepada Yang Maha Kuasa, Anggota Polsek Rungkut Gelar Binrohtal

http://ift.tt/2h8xKNm

IMG_20170727_085237

Polrestabes Surabaya (Kamis 27 Juli 2017) : Panit Binmas Polsek Rungkut Iptu Isman AR bersama anggota, melakukan kegiatan yasinan dikantor Mapolsek Rungkut.

Kegiatan pembacaan surat yasin diikuti juga dengan anggota yang tidak sedang melaksanakan tugas dan kegiatan yasinan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan melalui Binrohtal Polsek Rungkut.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH menjadwalkan aktifitas kegiatan Binrohtal bagi anggota dalam seminggu sekali setiap hari Kamis.

Hal tersebut dilakukan, selain untuk menjadikan anggota lebih dekat dan mendekatkan diri kepada Yang Esa, sekaligus juga dapat memberikan adanya suatu ketenangan dalam hati.

Melalui siraman rohani dengan membaca Al Qur’an dan surat yasin jika dilakukan secara khusuk, selain akan dapat menenangkan hati, pemikiranpun akan menjadi tenang, sehingga didalam anggota melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-haripun juga dapat dilaksanakan dengan baik dan benar, terutama dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada warga masyarakat.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h7ShSo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu