Header Ads

Dipukul Kakak, Adik Lapor Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2u6uGGk

IMG-20170718-WA0139Polrestabes Surabaya, 18/07/2017 : Tidak terima dipukul, seorang adik tega melaporkannya ke Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya. Namun, kasus penganiayaan ringan ini, akhirnya berakhir damai setelah Panit 2 Binmas Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Ipda Ufiana turun tangan.

Masalah keluarga ini, dialami Bambang (37), yang beralamat di Dukuh Pakis 1 dan Nyaumi Pratiwi (34), adiknya yang berstatus sebagai Ibu rumah tangga.

Panit 2 Binmas Ipda Ufiana mengungkapkan, berdasarkan kronologis, bermula Bambang secara tiba-tiba didatangi kakaknya dan tanpa sebab sang kakak memukulnya dengan tangan kosong.

IMG-20170718-WA0138

“Akibat pemukulanitu, mengakibatkan korban yang tidak lain adik kandungnya merasa kesakitan, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dukuh Pakis,” ungkap Ipda Ufiana, Selasa (18/07/2017).

Atas kejadian tersebut akhirnya Panit 2 Binmas Polsek Dukuh Pakis mempertemukan kedua belah pihak, yaitu Bambang S dan Nyaumi Pratiwi di Mapolsek Dukuh Pakis untuk memusyawarahkan perselisihan dan kesalah pahaman tersebut.

“Setelah diberi pengertian akhirnya kedua belah pihak bersepakat untuk berdamai dan tidak akan saling menuntut. Dan berjanji tidak akan mempermasalahkan lagi,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tCeCZc
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.