Header Ads

Ditemukan Tidak Bernyawa, Seorang Kakek Ditemukan Tergeletak Di Toilet Hi Tech Mall

http://ift.tt/2v7K7eG

IMG-20170710-WA0092

Polrestabes Surabaya (11/07/2017) : Suasana disekitar toilet pertokoan lantai dasar, Hi Tech Mall di Jalan Kusuma Bangsa nomor 116-118 Surabaya mendadak ramai dikerumuni pengunjung mall.

Pasalnya, dari dalam toilet tersebut, ditemukan seorang laki-laki tua sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi tidak mengenakan celana.

Korban itu sendiri diketahui bernama Yap Songtek (56) warga Jalan Ketupa 42-B Surabaya itu, yang setiap harinya berjual tas di salah satu toko di Hi Tech Mall.

Yap Songtek pertama kali ditemukan oleh Deni Agoes Samanto (34) security Hi Tech Mall, Senin, 10 Juli 2017 sekitar jam 19.20 WIB.

“Saksi Deni mendapat informasi dari pengunjung, bahwa air d salah satu kamar mandi keluar sampai keluar. Setelah didatangi saksi mencoba untuk menegur orang yang didalamnya, namun tidak ada jawaban,” ujar Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno, Selasa (11/07).

Oleh karena tidak ada jawaban dari dalam, lanjut Prayitno, Deni mengintip dari atas, dan diketahui bahwa seorang laki-laki tua sudah dalam keadaan tergeletak.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari keluarga, Yap Songtek 3 hari sebelumnya mengeluh sakit dan sudah berobat ke dokter. Namun sayangnya, Yap Songtek tidak pernah menceritakan jenis penyakit yang dialaminya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksri.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2v7vFDE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.