Ad Code

Responsive Advertisement

Giat Binrohtal Polsek Tenggilis Mejoyo, Diikuti Kapolsek dan Para Kanit Fungsi

http://ift.tt/2tPlhV6

IMG-20170727-WA0043

Polrestabes Surabaya (Kamis 27 Juli 2017) : Seperti biasanya, setiap sari Kamis pagi bertempat di aula Mapolsek Tenggilis Mejoyo, selalu diadakan kegiatan Santapan Rohani atau Binrohtal (Bimbingan Rohani Mental), dengan harapan, agar kita selaku anggota Polri khususnya anggota Polsek Tenggilis Mejoyo  selalu menjadi Hamba yang pandai bersyukur atas semua nikmat yang selalu dilimpahkan Allah SWT pada kita semua terlebih nikmat umur dan sehat.

Kata Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Drs Eko Soedjarwo, apa yang kita dilakukan ini merupakan  bentuk sarana perubahan atau reformasi Mental anggota, agar ke depannya anggota semakin baik, dan Polri semakin dicintai masyarakat.

Giat ini diikuti oleh seluruh anggota fungsi jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo, diisi tausiyah  oleh Kasi Humas Aiptu H. Kardiyanto, dengan tema ‘Ibadah Haji Kewajiban Muslim yang Punya Kemampuan’.

 Sebagaimana yang tersurat dalam surat Ali Imron 97, dengan harapan semoga kita semuanya yang hadir di majelis ini diberi kesempatan oleh Allah SWT, dapat menunaikan Ibadah Haji.

Selanjutnya giat ini ditutup dengan permohonan doa agar kita semua selalu mendapat hidayah Allah SWT dan syafaat dari junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tOZqNj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu