Ad Code

Responsive Advertisement

Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Tiga Pilar, Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Sisipkan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2vpX83A

IMG-20170714-WA0284Polrestabes Surabaya, 16/7/17 : Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto hadiri kegiatan Halal Bihalal Tiga Pilar Kamtibmas di Kelurahan Kedungdoro Surabaya, Jumat (14/7/17).

Dalam acara tersebut selain Kapolsek Tegalsari, dihadiri pula oleh Danramil dan Camat Tegalsari serta Lurah kedungdoro serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Kedungdoro Kecamatan Tegalsari Surabaya.

IMG-20170714-WA0285Dalam acara tersebut Kapolsek Tegalsari dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf lahir dàn batin kepada semua peserta yang hadir dan dalam hal tersebut tidak henti-hentinya Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap waspada terhadap paham radikal dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera kordinasi dengan polsek maupun Bhabinkamtibmas.

“Tujuan utama gelaran acara Halal Bihalal ini adalah untuk menperkuat jalinan Tali Silahturohmi dan Keamanan yang Mantap,” pungkas Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vpTcQb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu