Header Ads

Hari Pertama Pelayanan SIM Corner Paska Lebaran Dibuka, Antrean Membeludak

http://ift.tt/2tBpnik
Collage Foto

Collage Foto

Polrestabes Surabaya 03/7/2017 : Terlihat pemandangan berbeda di loket pembuatan maupun perpanjangan SIM di SIM Corner Tunjungan Plaza Surabaya, hari ini (3/7). Antrian pemohon perpanjangan SIM terlihat berderet-deret hingga ke luar ruangan. Akan tetapi meskipun antrean membeludak petugas sudah mempersiapkan diri jauh memperkirakan sebelumnya dan tetap mengalir walaupun padat merayap.

Wati salah seorang pemohon SIM mengatakan bahwa dirinya sudah mengantri sejak pukul 08.30, namun baru selesai pada pukul 10.30 wib.

Dijelaskan juga oleh Wati, bahwa dirinya hanya memperpanjang SIM nya saja dan tidak membuat SIM baru.

“Kemarin mau perpanjang sebelum lebaran tapi ndak jadi, ya akhirnya harus sekarang tapi harus antri,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Siregar mengatakan, hal ini merupakan kebijakan Korlantas Polri dalam memberikan dispensasi kepada pemegang SIM yang masa berlakunya habis pada tanggal 23 Juni s/d 2 Juli 2017 bisa diperpanjang sampai tanggal 7 Juli 2017, apabila melebihi tanggal 7 Juli 2017 harus mengikuti proses seperti penerbitan SIM baru,” Jelas AKBP Adewira.

Tampak terlihat Petugas pelayanan SIM Corner Tunjungan Plaza Lebih Ekstra dalam memberikan pelayanan pemohon perpanjangan SIM hari ini,” bisa saja ini terjadi keesokan harinya antrean membeludak yang sama, akan tetapi petugas kami sudah mempersiapkan diri tenaga demi Pelayanan Prima terhadap masyarakat khususnya kota Surabaya,” Tandas Ade.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sit9cA
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.