Ad Code

Responsive Advertisement

Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Binluh Satpam

http://ift.tt/2v5Slrc

IMG-20170727-WA0170

Polrestabes Surabaya (28/07/2017) : Aiptu Bambang Setiawan sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Rungkut Tengah melakukan patroli sambang door to door di Perumahan Rungkut Mapan Barat, diwilayah binaannya dengan menyampaikan binluh melalui himbauan kamtibmas kepada petugas satpam.

Petugas satpam dihimbau agar dalam melaksanakan tugasnya selalu waspada dan hati-hati terutama disaat patroli dilingkungan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

Himbauan disampaikan agar satpam tidak lengah karena terkait kemungkinan timbulnya kerawanan pada malam hingga dini hari, terutama disaat jam-jam rawan, untuk itu petugas satpam diharapkan lebih mewaspadai terutama keluar masuknya warga dilingkungan perumahan, juga dihimbau agar lebih meningkatkan juga patroli diwilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan melalui kegiatan binluh dengan menyampaikan himbauan yang dilakukan diharapkan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2v5E7qh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu