Header Ads

Ikuti Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2gMtoeV

IMG-20170714-WA0005Polrestabes Surabaya, 20/07/17 : Safari Sholat Subuh kali ini, Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, Sh, M.Hum didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan Putat Jaya Bripka Widodo melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid At Taubah jalan Kupang Gunung Timur VII-B No. 81 Surabaya pada hari Selasa, 18/07/2017.

Selesai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kompol Yulianto, Sh, M.Hum, memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Para jamaah yang hadir, dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat Hubungan Silaturrohmi.

Yulianto mengajak untuk bersama-sama menciptakan rasa Aman, nyaman dan tenang diwilayah hukum Polsek Sawahan. “Tidak akan tercipta situasi aman tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada Bapak dan Saudara para jamaah Masjid At Taubah yang hadir pada saat ini,” kata Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto.

IMG-20170718-WA0000Kapolsek Sawahan menambahkan, pentingnya menjaga keharmonisan dan berumah tangga dan berkeluarga baik antara suami dengan isteri maupun orang tua dengan anak, hendaknya semua permasalahan dalam rumah tangga diselesaikan dengan cara musyawarah sehingga Kekerasan Dalam Rumah Tangga tidak perlu terjadi, dan apabila membutuhkan penengah dalam permasalahan keluarga maka Unit Bhabinkamtibmas polsek sawahan siap membantu menyelesaikan permasalahan.

Selain itu dihimbau kepada para jamaah untuk untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor dimalam hari dimana saat ini ada modus baru para pelaku untuk melakukan perampasan sepeda motor dengan cara ada seorang perempuan yang berpura-pura mabuk sambil beteriak di pinggir jalan sehingga memancing pengendara sepeda motor untuk berhenti dengan tujuan untuk melihat. “Pada saat berhenti maka kelompok pelaku yang berjumlah sekitar 8 orang keluar dari persembunyian dam merampas sepeda motor,” kata Yulianto.

Menghadapi fenomena tersebut apabila melihat perempuan mabuk di pinggir jalan tidak usah dihiraukan lebih baik jalan terus jalan dan melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi terdekat.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2gMkIoT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.