Header Ads

Insentif Tak Kunjung Cair, Datangi Kantor Managemenet Sopir Grab Bawa Golok

http://ift.tt/2tI23x7

IMG_20170711_103948

Polrestabes Surabaya (10/07/0217) : Aksi nekad seorang sopir transportasi online kembali terjadi. Dengan mendatangi sebuah ruangan management Grab di kantor cabang Ruko Klampis 8 – H Surabaya, salah seorang driver Grab membawa senjata tajam jenis golok tulang.

Driver bernama Zulkifli Abdulah (37) asal Perum Griya Samudera Asri E-6/ 36 Taman Sidoarjo itupun, kini terpaksa harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Gani mengatakan, kejadian itu bermula pada saat Zulkifli, Jum’at, 7 Juli 2017 datang ke kantor Grab cabang Surabaya dengan membawa senjata tajam jenis golok tulang menuju ke sebuah ruangan yg ada di lantai atas.

“Maksudnya untuk menyelesaikan permasalahan insentif atau bonus yang belum diterima oleh pelaku. Namun pada saat dilakukan pembicaraan dengan pihak managemen, pelaku mengeluarkan senjata tajam dari dalam tasnya,” kata Ibrahim, Senin (10/07).

Ibrahim mengungkapkan, kemudian senjata tajam tersebut diletakan diatas sebuah meja. Namun pada saat Zulkifli hendak mengambil kembali senjata tajam tersebut, korban Bagus Prasetyo (27) sebagai petugas Security mendahului untuk mengambil senjata tajam milik Zulkifli.

“Sajam berhasil diamankan. Namun rupanya bagian jari kelingking korban sebelah kanan terluka terkena senjata tajam,” ungkapnya.

Atas tindakannya itupun, kini Zulkifli mendekam di Mapolsek Sukolilo, dan sajam miliknya disita. Ibrahim menuturkan, tahanannya tersebut di jetat dengan Pasal 2 ayat ( 1 ) UU RI Nomor 12 tahun 1951 tentang senjata tajam.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukolilo.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tI24Bb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.