Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Sambang Door To Door

http://ift.tt/2txDUrD

IMG-20170716-WA0061

Polrestabes Surabaya (16/07/2017) : Untuk mewujudkan dan menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah Jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto, selalu blusukan dengan Door to door serta sambang di wilayah binaannya untuk  melakukan Binluh Kamtibmas.

Bertempat di wilayah RT 08, RW 02  Kutisari, tampak Aiptu Pujianto selaku Pembina Kamtibmas Kelurahan Kutisari, melakukan sambang secara door to door serta ikut cangkrukan bersama-sama warga RT 08, RW 02 dan para anggota Satpam yang bertugas malam ini.

Kesempatan itu dia pergunakan untuk melakukan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) dalam hal menitipkan pesan Kamtibmas, khususnya dalam hal tentang ancaman kelompok radikalisme yang sengaja akan memecah belah kesatuan NKRI, dan tetap tingkatkan kewaspadaan serta kesatuan dan persatuan.

“Dan Semoga dengan cara-cara yang kami lakukan ini,  akan membawa dampak positif guna menanggulangi  terjadinya ancaman dalam semua bentuk kejahatan atau kriminal yang terjadi di Kelurahan Kutisari, khususnya wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo,” tegas Pujianto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2txva4z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu