Header Ads

Jamin Kamtibmas, Anggota Polsek SImokerto Dan 3 Pilar Pamwal Misa Do’a

http://ift.tt/2suXEQT

IMG-20170702-WA0046

Polrestabes Surabaya (02/07/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, pada hari ini, Minggu 2 Juli 2017, sekitar pukul 06.30 Wib di Gedung Sibeg ITC Mega Grosir Jl. Gembong 20-30 Surabaya, telah dilaksanakan pengamanan Missa Do’a.

Pawas pada hari ini, Kanit Lalu Lintas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, AKP Hendry Ibnu Idarto SH, mengungkapkan bhawa pengamanan Gereja Mawar Saron tersebut dilaksanakan bersama 3 Pilar.

“Saat ini jemaat sudah mulai berdatangan dengan jumlah sekitar 2000 orang. Dengan jumlah Jemaat sebanyak itu, maka sangatlah perlu sekali untuk pengamanan bersama 3 Pilar dengan pelaksanaan koordinasi dengan panitia penyelenggara,” ujar Hendry.

Hal tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa panitialah yang dapat mengetahui jemaatnya. Selain, anggota juga meniitipkan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan bila perlu ditingkatkan.

“Bila ada yang mencurigakan mohon segera mungkin diinformasikan kepada petugas pengamanan yang ada pada saat ini,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2suBy0N
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.