Header Ads

Kanit Binmas Polsek Sawahan Hadiri Pengukuhan LPMK Kelurahan Petemon

http://ift.tt/2uNur1l

Kanit Binmas Polsek Sawahan Hadiri Pengukuhan LPMK Kelurahan Petemon.txtPolrestabes Surbaya 30/7/2017 : Kegiatan Binluh yang di lakukan oleh Bhabinkambtibmas Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya bertempat di Kantor Kelurahan Petemon Jl. Petemon Barat No. 232 Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya telah dilaksanakan Pengukuhan Pengurus LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Kel. Petemon periode 2016-2019, pada hari Minggu tanggal 28 Juli 2017.

Giat tersebut dihadiri oleh Lurah Petemon Agus Tjahyono, PS. Kanit Binmas Polsek Sawahan Ipda Djamaluddin, Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Aipda Ari Jatmiko, Babinsa Kel. Petemon Serda Gufron, Ketua LPMK Petemon Sdr. Gatot Winarto, Ketua BKM Kel. Petemon Sdr. Mulyadi, para Ketua RW. se Kel. Petemon dengan jumlah sebanyak lebih kurang 30 orang.

Giat tersebut bertujuan mengukuhkan kepengurusan LPMK Petemon periode 2016-2019, selain itu untuk menjalin silaturahmi antara LPMK Petemon dengan Kel. Petemon, Polsek Sawahan dan Koramil Sawahan.

Di sela-sela giat pengukuhan pengurus LPMK Petemon tersebut, Ipda Djamaluddin memberikan Binluh mengenai Narkoba dan aksi 3C.

Dalam arahannya,Kanit Binmas memberikan ulasan mengenai maraknya narkoba di Indonesia dan menghimbau supaya Pengurus LPMK Petemon bersinergi dengan pihak kepolisian di dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba.

Selain itu juga menghimbau mengenai langkah-langkah antisipasi terhadap aksi 3C, diantaranya mengunci rumah apabila bepergian dan dititipkan ke tetangganya, memberi kunci ganda pada sepeda motornya dan memasukkan ke dalam rumah, memasukkan tas dalam jaket, apabila bepergian terutama saat mengendarai sepeda motor.

Selepas giat pengukuhan pengurus LPMK Petemon dilanjutkan dengan acara ramah tamah, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uNvWNe
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.