Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Intelkam Polsek Rungkut Porlestabes Surabaya Pimpin Operasi Cipta Kondisi

http://ift.tt/2ubLObZ

IMG-20170720-WA0001

Polrestabes Surabaya (20/07/2017) : Kanit Intelkam Polsek Rungkut Iptu Waluyo pimpin kegiatan razia cipta kondisi Kamis dini hari. Kegiatan cipta kondisi melibatkan 12 personil gabungan piket fungsi dan dilakukan dengan menggelar razia jalanan di Jalan Raya Puskesmas Rungkut.

Pengendara yang melintas diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan secara selektif dan humanis, baik pemeriksaan kelengkapan surat-surat Sim maupun STNK berikut barang-barang bawaan yang dicurigai, semua diperiksa.

Pemeriksaan dilakukan, baik terhadap pengendara roda dua maupun roda empat, dilakukan pula pemeriksaan badan pada pengendara yang dicurigai.

Hal tersebut, selain untuk mempersempit ruang gerak aksi pelaku, sekaligus juga guna menjaring kemungkinan adanya barang bukti dari hasil kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor.

Dengan melalui kegiatan razia yang dilakukan diharapkan dapat berdampak bagi pelaku jika beraksi, dan dari hasil razia jalanan terjaring sebanyak 5 pengendara kendaraan bermotor melanggar lalu lintas dan di tilang.

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan selain menciptakan kamtibmas kondusif terkendali, sekaligus untuk menjadikan pengendara tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ubJotL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu