Header Ads

Kanit Serse Polsek Tenggilis Mejoyo Himbau Pertokoan Agar Pasang CCTV Dan Panic Button.

http://ift.tt/2ufyfuI

IMG-20170713-WA0043

Polrestabes Surabaya (14/07/2017) : Polsek Tenggilis Mejoyo selalu berupaya untuk mencari terobosan dan selalu berinovasi bagaimana caranya wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo, warganya benar-benar aman, nyaman, tertib dan kodusif, serta bagaimana caranya agar mendapat pelayanan cepat dari pihak Kepolsian apabila terjadi hal-hal yang bersifat emergency.

Kamis, 13 Juli 2017 tampak Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo AKP Puguh Sudharyono Spd, sedang memberikan himbauan di salah satu pertokoan Kendangsari, tentang pentingnya pemasangan CCTV dan penggunaan Panic Button, demi untuk antisipasi sebagai alat penangkal serta membantu memudahkan penyelidikan apabila terjadi tindak kejahatan.

Puguh mengatakan, Panic Button merupakan alat aplikasi dengan konsep laporan cepat untuk mendapatkan penanganan langsung dari polisi.

“Kalau menekan tombol Panic Button setelah diunduh, polisi akan segera menelpon balik orang yang menekan tombolnya, sebagai bentuk respon cepat, dan Petugas akan segera datang sekitar 15-30 menit setelah tombol Panic Button dipencet,” kata Puguh.

Puguh menuturkan, apa yang disampaikan dan himbau kepada masyarakat, mendapat respon positif dan semoga secepatnya wacana ini bisa teralisasi.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ufYXmK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.