Header Ads

Kapolsek Benowo Pimpin Patroli Sepeda bersama 3 pilar

http://ift.tt/2vD9QMi

IMG-20170719-WA0175Polrestabes Surabaya, 19/07/2017 : Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Moch Mahmud.SH.MH memimpin patroli sepeda angin bersama 3 pilar di eks Lokalisasi Moroseneng, Rabu (19/07/2017), pukul 15.00 Wib.

Kapolsek di dampingi Wakapolsek AKP Romdhon Yuda.SH, Panit 1 Reskrim Ipda Samikan, anggota Lantas, Sabhara, Reskrim,Intel dan Danramil Benowo Mayor Sugianta, Kasi Trantip Kec Benowo Joko Susilo Satpol PP Kec. Benowo.

Kompol Mahmud menyampaikan untuk menjaga keselamatan di jalan karena keselamatan nomer satu, jangan sampai patroli berhasil tapi anggota patroli ada yang bermasalah.

Rombongan patroli kemudian menuju Moroseneng dan Klakahrejo, situasi eks okalisasi sepi tidak ada kegiatan. Kemudian patroli dilanjutkan masuk perumahan Wesrtern.

Kapolsek sempat memeriksa buku mutasi satpam dan mengecek perumahan, ternyata situasi sepi karena penghuni banyak yang bekerja.

Kompol Mahmud mengatakan, tujuan utama patroli bersepeda untuk menjangkau kawasan pemukiman yang padat penduduk dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. “Kehadiran polisi masih dibutuhkan oleh masyarakat untuk memberikan rasa aman,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uDyVcX
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.