Header Ads

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Ajak Jamaah Waspadai Gerakan Anti Pancasila

http://ift.tt/2h9Ikns

IMG-20170728-WA0085Polrestabes Surabaya, 28/07/2017 : Kapolsek Benowo Kompol Moch Mahmud.SH.MH menunaikan sholat Jumat di Masjid Bani Iska Sememi Jaya Selatan Gang 8, Benowo.Seperti biasanya usai melaksanakan ibadah sholat Jumat, kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas yang dihadiri lebih dari 150 jamaah.

Kompol M Mahmud mengimbau kepada jamaah untuk waspada terhadap segala bentuk gerakan yang tidak sejalan dengan pancasila. Pemerintah akan bertindak tegas terhadap organisasi dan gerakan-gerakan anti Pancasila, anti UUD 1945, anti NKRI dan anti Bhineka Tungal Ika.

Untuk menangkalnya, kata Mahmud, tidak ada pilihan lain bagi bangsa Indonesia kecuali, menyatukan hati untuk persatuan dan persaudaraan. Tidak ada pilihan lain kecuali, kembali ke jati diri sebagai bangsa yang santun dan toleran serta menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang adil dan bermartabat di mata Internasional.

Kapolsek juga berpesan kepada para jamaah kalau ada permasalahan di lingkungan para jamaah segera memberitahu bhabinkantibmas Kel. Sememi Aiptu Nyoman Cakra atau langsung ke Polsek Benowo. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2eV7vcI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.