Header Ads

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Ikuti Rakor Rencana Penertiban PKL

http://ift.tt/2uYkD4e

IMG-20170713-WA0032

Polrestabes Surabaya (14/07/2017) : Dalam rangka  menjamin keamanan dan kelancaran rencana penertiban PKL (Pedagang Kaki Lima) di strain kali Baratajaya, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Kompol Sudarto mengikuti rapat koordinasi, Kamis, 13 juli 2017.

Dalam rapat koordinasi yang di mulai sejak pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB bertempat di kantor balai besar wilayah sungai brantas Jalan Menganti 312 Surabaya, rakor  dilaksanakan dalam rangka persiapan penertiban PKL yang berada di strain kali Wonokromo, depan hotel Narita.

Kapolsek Gubeng, Kompol Sudarto mengatakan, rakor yang di pimpin oleh kepala bidang operasi Ferry Sahrizal, berkesimpulan bahwa, seluruh pihak yang terlibat telah melakukan sosialisasi dengan agenda penertiban Bangli (Bangunan Liar) di Strain kali Wonokromo, Kelurahan Barata Jaya Kecamatan Gubeng, sejak 7 Nopember 2016 di kantor Kelurahan Barata Jaya.

“Berdasarkan data di lokasi bangunan liar jumlah PKL tercatat sebanyak 68 orang, dan Balai Besar Wilayah Brantas segera mengeluarkan surat peringatan 1 sampai 3 kepada ke 68 PKL, penghuni bangunan liar di strain kali Wonakromo paling lambat awal Agustus 2017,” kata Sudarto, Kamis, (13/07).

Sementara itu, terkait proyek yang diagendakan oleh Pemerintah Kota Surabaya adalah berencana untuk membangun ruang terbuka hijau di lahan pasca penertiban. Hingga rakor usai, kegiatan rakor dilaksanakan dengan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uYFjsY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.