Header Ads

Kapolsek Gubeng Terjunkan Anggota Pos Awal Dan Pos Akhir Cegah Kemacetan

http://ift.tt/2vd03wv

IMG-20170712-WA0009

Polrestabes Surabaya (12/07/2017) : Surabaya yang merupakan kota Metropolis yang padat penduduk, tentu tidak menutup kemungkinan untuk menjadi kota yang rawan akan kemacetan dengan jumlah volume kendaraan yang tinggi.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kemacetan, Unit Lantas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik lokasi yang menjadi langganan macet. Pengaturan lalu lintas itu sendiri rutin dilakukan dengan melaksanakan Pos Awal dan Akhir.

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Sudarto mengatakan, beberapa anggota setiap harinya selalu disebar untuk melaksanakan pengaturan lalin di beberapa titik lokasi rawan macet. Anggota di sebar baik dengan menggunakan pakaian dinas maupun preman.

“Hal tersebut selain untuk tugas yang memang yang wajib dilaksanakan, namun juga untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan. Baik itu rawan macet, aksi teror, atau kejahatan jalanan dan sebagainya yang memungkinkan mengganggu Kamtibmas,” ujar Sudarto, Rabu (12/07).

Kegiatan pos awal itu sendiri, menurut Sudarto, dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB hingga 08.00 WIB, dan untuk Pos Akhir di mulai jam 16.00 WIB hingga 18.00 WIB  atau sampai arus lalin lancar, dengan harapan Kamtibmas tetap terpelihara dengan baik.

“Kami berharap  dengan menempatkan anggota pos awal dan pos akhir, kemacetan dan kecelakaan tidak terjadi. Hal tersebut merupakan salah satu  bentuk pengabdian nyata kami kepada masyarakat,” tandas Sudarto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vcQPAd
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.