Header Ads

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Pemukiman Antisipasi Aksi Kriminalitas pada Malam Hari

http://ift.tt/2tL0q1L

jambangan122Polrestabes Surabaya, 12/07/17 : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Hariyanto memimpin Patroli Gabungan Unit Opsnal guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan potensi gangguan kamtibmas, Selasa (11/07/17) malam.

Patroli gabungan dilaksanakan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya. Melalui kehadiran anggota di lapangan diharapkan mampu menekan aksi kriminalitas dan memurungkan niat para pelaku kejahatan.

jambangan123Kompol Gatot melakukan cek dan kontrol perumahan-perumahan. Himbauan kepada para petugas Satpam selalu dilaksanakan. Petugas Satpam diingatkan agar waspada dan hati-hati.

“Sering-sering laksanakan Patroli di Wilayah yang dijaga dan jangan sampai kebobolan oleh para pelaku pencurian,” pesan Kompol Gatot kepada Petugas yang sedang berjaga.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya juga selalu berkoordinasi dengan ketua RT maupun RW guna memberikan penekanan agar selalu waspada terhadap orang asing yang tidak dikenal.

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk mencegah berkembangnya kelompok radikal yang masuk di wilayah pemukiman. Selain itu, jajaran Unit Binmas yang ada di Polsek juga tidak hentinya mengumpulkan informasi dan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah tempat tinggalnya dari berkembanganya paham radikalisme,” pungkas Kompol Gatot Hariyanto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tLJ058
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.