Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Ikut Melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

http://ift.tt/2vFLi5I

IMG-20170720-WA0054

Polrestabes Surabaya (20/07/2017) : Tidak hanya kontrol tempat-tempat terjadinya kepadatan dan memantau kegiatan anggota dilapangan dalam melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH juga bergabung bersama anggota saat pos awal dan ikut serta melakukan pengaturan arus lalu lintas agar lancar.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek bersama anggota yang dipersimpangan perlintasan Jalan Raya Merr Pandugo sebagai antisipasi timbulnya kepadatan maupun terjadinya laka lantas akibat pengendara saling serobot mendahului.

Pengendara yang melintas diatur bergantian, jangan sampai terjadi penumpukan arus, hingga terhambat akibat pengendara yang saling serobot mendahului, karena saling serobot dapat menimbulkan laka lantas.

Kondisi perlintasan Jalan Raya Merr Pandugo setiap pagi selalu ramai, baik pengendara yang melintas untuk beraktifitas maupun pengendara yang mengantarkan anak-anak sekolah dan pelajar yang menyeberang jalan, sehingga menjadikan perlintasan Merr Pandugo menjadi padat, untuk itu perlu dilakukan pengaturan agar pengendara tidak sampai saling serobot mendahului.

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan arus lalu lintas lancar tanpa adanya hambatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vFmkD9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu