Header Ads

Kapolsek Sawahan Berikan Pesan Kamtibmas, Saat Melaksanakan Sholat Jumat

http://ift.tt/2tPHhgU

Kapolsek Sawahan Berikan Pesan Kamtibmas, Saat Melaksanakan Sholat Jumat.txtPolrestabes Surabaya 14/7/2017 : Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, SH, M.Hum didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan Kupang krajan Bripka Luthfi melaksanakan Sholat Jum‘at di Masjid Nurul Hasanah Jl. Simo gunung kramat barat,pada hari Jum’at (14/07/2017).

Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam, khususnya kaum muslimin yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan mempertebal keimanan kita kepada Allah Azza Wa jalla,” Pungkasnya.

Kompol Yulianto juga berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan simo gunung kramat timur serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Nurul Hasanah. “ Hal ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Dan juga dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitarnya,” Ujar Yulianto.

Diakhir kegiatan sholat, Kapolsek Sawahan mendapat kesempatan untuk menyampaikan informasi pencurian rumah kosong yang sering terjadi di momen libur panjang maupun waktu ditinggal mudik. Sehingga diharapkan peran aktif warga agar kalau pergi meninggalkan rumah hendaknya memberitahu warga lainya atau menitipkan kepada satpam Linmas setempat.

Kapolsek Sawahan juga menjelaskan bahwa tak kalah pentingnya hati-hati dalam membawa barang berharga, hendaknya selalu waspada tentang maraknya aksi perampasan barang bawaan dan barang berharga “tutup Yulianto’.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tPEAM3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.