Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama Warga Pakis

http://ift.tt/2urb5Bc

IMG-20170714-WA0015Polrestabes Surabaya, 16/07/17 : Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto, SH, M.Hum bersama dengan Camat Sawahan Yunus, Stp dan Lurah Pakis Ibu Hudayah S, Stp menggelar acara Halal Bihalal bersama warga Pakis di balai kelurahan Pakis Jl. Dukuh Kupang Timur XX No. 791 Kecamatan Sawahan Surabaya, Jum’at (14/7/2017).

Acara ini digelar dalam rangka menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat agar lebih harmonis dan mencegah gangguan kamtibmas serta penyelesaian masalah sosial.

Dalam sambutannya Kapolsek Sawahan menyampaikan dalam pelaksanaannya tugas kepolisian membutuhkan kerja sama sinergitas dan peran aktif dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas apabila ada permasalahan kamtibmas dan masalah sosial agar diselesaikan bersama 3 pilar yaitu babinkamtibmas, babinsa dengan mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat melalui musyawarah FKPM.

Kapolsek Sawahan menyampaikan bahwa kita semua harus menyatakan perang dengan narkoba karena di masa sekarang ini Narkoba sudah merambah pada anak-anak sehingga kita sebagai orangtua harus waspada dengan Narkoba dengan cara melihat perubahan pada tingkah laku anak kita.

“Selain itu perlu diwaspadai kejahatan konvensional diantaranya Curanmor sehingga untuk mengantisipasinya maka diharapkan masyarakat waspada untuk menjaga sepeda motornya diparkir dalam halaman rumah dan pagar rumahnya digembok serta menambah kunci ganda pada sepeda motornya saat diparkir,” ujar Kompol Yulianto.

Setelah itu Camat Sawahan juga menambahkan perlunya masing-masing personil untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh subhanahuwata’ala sehingga Alloh melindungi kota semua dari musibah, kata Camat Sawahan.

Selanjutnya acara Halal bihalal dilanjutkan dengan tanya jawab dengan warga peserta halal bihalal tentang masalah sosial dan hukum. “Hingga kegiatan berakhir, tidak ada kejadian menonjol, situasi terpantau aman dan terkendali,” pungkas Kompol Yulianto.***day

Foto : Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto (tengah) sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan Halal Bihalal bersama Warga Pakis.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2urpeOF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu