Header Ads

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Berikan Penyuluhan Di Balai Kelurahan Banyu Urip

http://ift.tt/2eS1ayQ

IMG-20170727-WA0015

Polrestabes Surabaya 27/07/2017 : Pada kesempatan kali ini Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, SH, M.Hum memberikan penyuluhan (Binluh) kepada Para Bapak dan Ibu Toga, Tomas dan Toda Kelurahan Banyu Urip Jl. Banyu Urip Kidul 5 No. 11 Surabaya, dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat Hubungan Silaturrohmi warga Banyu Urip Surabaya pada hari Kamis, 27/07/2017 sekira 10.15 wib.

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan rasa aman, nyaman dan tenang di wilayah hukum Polsek Sawahan. ” tidak akan tercipta situasi aman tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada Bapak dan Saudara para Bapak dan Ibu Toga, Tomas dan Toda Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan.

Kapolsek Sawahan menambahkan, pentingnya menjaga persatuan dan Keutuhan di Negara kita ini dimana dalan Negara Indonesia banyak terdapat Suku, agama, ras dan adat istiadat sehingga kita harus mewaspadai aksi-aksi teror yang mengatas namakan agama. Padahal agama tidak pernah mengajarkan aksi teror, selain itu juga disampaikan bahwa kita semua belajar agama untuk melembutkan hati kita dan mengasihi sesama bukan menjadikan kita menjadi tambah jahat kepada sesama.

Dengan banyaknya aksi teror di negara ini maka pemerintah mengadakan pengawasan terhadap ormas-ormas yang menyimpang, Pemerintah membubarkan ormas HTI karena membahayakan persatuan bangsa indonesia oleh karena itu Polri akan melakukan pengawasan terhadap Ormas HTI apabila masih ada kegiatan HTI yg memakai simbul HTI maka Polri akan menindak tegas kegiatan tersebut. Giat tersebut selesai pukul 11.30 wib berjalan dengan lancar.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h7pE7I
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.