Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Simokerto Pimpin Patroli Sepeda Angin Bersama Kanit Lantas

http://ift.tt/2taBteW

IMG-20170717-WA0325

Polrestabes Surabaya (17/07/2017) : Dalam pelaksanaan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, perlu juga dilakukan Patroli dengan sepeda angin.

Sebagaimana pada hari ini, Senin 17 Juli 2017, sekitar pukul 11.00 WIB di wilayah Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH memimpin langsung patroli tersebut.

Dengan diikuti oleh Kanit Lantas AKP Hendry Ibnu I SH, Kanit Shabara AKP Marno dan Kanit Intel Iptu Supoyo Urip serta anggota yang lainnya.

Route kali ini yang akan dilalui Jalan Kapasan, Jalan Simolawang Baru, Simokerto dan Jalan Kenjeran kembali menuju Mako Polsek Simokerto.

Masdawati juga menekankan kepada anggotanya bila didapatkan pelanggaran terhadap pengguna jalan baik Roda 2 maupun Roda 4 dilakukan tindakan tegas dengan Tilang.

Maka oleh sebab itu, Kanit Lantas pun turut mendampinginya dan diikuti anggota lalu lintas dan fungsi lalu lintas pun dalam patroli tidak hanya berpatroli, namun juga melakukan penertiban.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2taB5wU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu