Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Pimpin Cipta kondisi Guna Ciptakan Kondusifitas Wilayah

http://ift.tt/2ucdJqL

IMG20170731092206

Polrestabes Surabaya (31/07/2017) : Untuk memelihara situasi agar tetap kondusif, khususnya di pagi hari seperti saat sekarang ini, maka tidak ada istilah bosan serta jenuh untuk jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo, untuk tetap exist menjaga serta  memelihara dan berupaya menciptakan rasa aman nyaman dan tertib.

Salah satunya melaksanakan Operasi Cipta kondisi (Cipkon), yang bertempat di Jalan Raya  Rungkut Industri sebelah Mapolsek Tenggilis Mejoyo.

Dengan melibatkan 16 orang personil, yang dipimpin Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Eko Soedjarwo yang didampingi Waka dan Pawas piket fungsi Ipda Suhar Mujijomono, melaksanakan razia kendaraan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) yang melintas di Jalan tersebut.

Diantaranya Sepeda motor, dengan menyasar terhadap perlengkapan dan dokumen-dokumen kendaraan. Seperti pemeriksaan SIM (Surat Ijin Mengemudi) STNKB (Surat Tanda Nomer Kendaraan Bermotor) serta pemeriksaan badan dan barang bawaan yang meliputi sajam, bahan peledak serta sarana alat melakukan kejahatan salah satunya kunci T, dan narkoba.

Dan Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan relatif aman, lancar dan terkendali dan bagi pelanggar lalu lintas tetap kami adakan tindakan tilang kepada 16 pelanggar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ucpKMO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu