Header Ads

Kapolsek Wonokromo Hadiri Rapat di Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya

http://ift.tt/2hg24pD

IMG20170728134322Bertempat di ruang Rapat Bagian Administrasi Pembangunan Kota Surabaya Lantai IV Jl. Jimerto No. 25  – 27 Surabaya, Kapolsek Wonokromo (Kompol Agus Bahari PA, S.I.K., S.H., M.Si) menghadiri Rapat membahas Pelaksanaan Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan 2017 – 2018. (Jumat, 28/07/2017, pukul 13.30 WIB).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya (Bapak Ir. Musdiq Ali Sahudi. MT) tersebut dihadiri oleh :
√ Ditlantas Polda Jatim (Kompol Rise)
√ Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya.
√ Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat
√ Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya
√ Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau
√ Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
√ Koramil Wonokromo
√ Koramil Tegalsari
√ Kapolsek Wonokromo
√ Kapolsek Tegalsari
√ Camat Wonokromo
√ Camat Tegalsari
√ Lurah Darmo
√ Lurah Tegalsari
√ Lurah Dr. Soetomo dan
√ Lurah Keputran

Dalam Rapat tersebut Tim Pelaksana kegiatan dari Ditlantas Polda Jatim (Kompol Rise) memaparkan susunan acara dan mekanisne pelaksanaan kegiatan dan pengamanan lokasi di Area Taman Bungkul Jl. Raya Darmo Surabaya yang bertepatan dengan kegiatan Car Free Day yang rutin dilaksanakan oleh Pemkot Surabaya.
IMG20170728135700
Dari hasil Rapat tersebut dapat disimpulkan bahwa Tim CFD mendukung giat pelaksanaan Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017 – 2018, di area Car Free Day (CFD) Taman Bungkul Jl. Raya Darmo Surabaya pada hari Minggu, tanggal 30 Juli 2017, dengan melaksanakan hal – hal sebagai berikut :
1. Untuk tidak menutup seluruh badan Jl. Raya Darmo selama kegiatan CFD berlangsung, dan dengan menyediakan tenaga pengamanan (minimal 1 lajur untuk lalu lintas pengunjung CFD).
2. Untuk mengatur mekanisme pembagian makanan gratis dan penempatan petugas pengamanan dari pihak Polri.
3. Untuk merivisi layout terkait panggung utama dan panggung senam agar tidak menutup seluruh lajur CFD dan U-Turn di depan Taman Bungkul.
4. Untuk tidak memasang spanduk, umbul – umbul dan media promosi lainnya di sepanjang Jl. Raya Darmo Surabaya.

Setelah disepakatinya hasil rapat tersebut,  kemudian hasil kesepakatan rapat ditanda tangani oleh seluruh peserta rapat. Pada pukul 14.45 WIB,  seluruh rangkaian kegiatan Rapat selesai dilaksanakan dan selama dalam pelaksanaan rapat berlangsung dengan aman dan lancar.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hg9WYi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.