Header Ads

Kasat Binmas Berikan Pemahaman Tentang Peraturan Lalu Lintas Sejak Dini

http://ift.tt/2vb20Na
WhatsApp Image 2017-07-29 at 12.49.18

AKBP Dra Minarti saat pelaksanaan penyuluhan di SDN Margorejo V

Polrestabes Surabaya, 30/7/2017 : Angka kecelakaan yang terjadi akhir-akhir ini tentunya masih sering kita dengar. Mirisnya, banyak dari korban yang terlibat pada kecelakaan ini merupakan siswa yang masih dibawah umur. Semua ini tentunya kurang pahamnya para orang tua dalam mendidik anaknya, dan tentunya kurangnya kesadaran diri dari siwa untuk batasan usia mengendarai kendaraan bermotor.

Guna menekan angka kecelakaan dan memperkenalkan aturan lalu lintas sejak dini, Sat Binmas memberikan penyuluhan kepada siswa SDN Margorejo V (29/7/2017). Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya turut turun langsung memberikan materi kepada siswa. Kegiatan yang diselenggarakan di salah satu kelas SDN Margorejo V ini diikuti oleh sekitar 75 orang siswa yang terdiri dari gabungan beberapa kelas.

WhatsApp Image 2017-07-29 at 12.54.42

Kasat Binmas memberikan materi tentang UU Lalu Lintas pada siswa

“Anak-anakku sekalian saya menghimbau agar tidak menggunakankendaraan bermotor ya, karena itu merupakan pelanggara UU Lalu Lintas dan tentu saja akan membahayakan kalian sendiri”, ujar AKBP Dra Minarti pada pemberian materi. Kegiatan penyuluhan ini juga dihadiri oleh Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas setempat yang berada di wilayah hukum Polsek Wonocolo. Selanjutnya para siswa pun diberi kesempatan oleh pemberi materi untuk mengajukan beberapa pertanyaan seputar materi maupun di luar materi. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vbipkP
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.