Header Ads

kembali Terjadi, Rumah Warga Di Wilayah Hukum Polsek Rungkut Terbakar

http://ift.tt/2sU62oj

WhatsApp Image 2017-07-07 at 13.28.30

Polrestabes Surabaya (07/07/2017) : Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Surabaya, kali ini sebuah rumah milik seorang warga bernama M. RIdwan Al-Rozy Jalan Amir Mahmud 5/4 RT 4 RW 02, Gunung Anyar, Surabaya menjadi santapan si jago merah.

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, kebakaran yang terjadi pada Jum’at dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB diketahui oleh Ridwan, pemilik rumah pada saat dirinya mendengar suara seperti api yang sedang membakar sesuatu.

“Korban mendengar bunyi terbakar diatas atap rumah diduga karena konslet listrik atau ngefong. Kemudian turun ke bawah dan bertiak kebakaran. Tetangga yang mendengar kemudian membantu memadamkan api,” kata Heri, Jum’at (07/07).

Pada saat warga sekitar sibuk membantu Rdiwan memadamkan api, 4 Unit kendaraan PMK dari Rungkut dan Gunung Anyar datang. Untungnya, pada saat mobil pemadam datang, api sudah mulai meredah.

“Sehingga yang terpakai hanya 2 unit pemadam kebakaran saja. Api berhasil dipadamkan total sekitar pukul 01.00 WIB,” terang Heri.

Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Heri menuturkan bahwa korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 25 juta.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sU22nX
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.