Header Ads

Kompak, Kapolsek Rungkut Ikut Hadir Dalam Acara Pelepasan Danrem 084/BJ Surabaya

http://ift.tt/2t0C8iq

2017-07-08 at 12.11.08

Polrestabes Surabaya (08/07/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH mengikuti acara apel bersama dalam rangka Farewel Danrem 084/BJ Surabaya Kolonel CZI Denny Herman yang kegiatan acaranya berlangsung di halaman Mapolrestabes Surabaya. Sabtu, 8 Juli 2017.

Hadir dalam acara Farewel Danrem 084/BJ Surabaya, diantaranya Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Kolonel CZI Denny Herman Danrem 084/BJ Surabaya, Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Dandim jajaran Korem Surabaya, Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya maupun Danramil jajaran Korem Surabaya.

Acara Apel Kehormatan Farawell Danrem 084/BJ Surabaya ini bertujuan menjaga Soliditas TNI POLRI yang bertemakan : “DARI SAHABAT UNTUK SAHABAT” berlangsung meriah penuh keakraban, sehingga nampak dalam kebersamaan.

Usai acara pelepasan Danrem 084/BJ Surabaya Kolonel CZI Denny Herman, Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, bahwa dirinya sangat sepakat dengan ide dan gagasan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal ini.

“Tentu saja kami sangat setuju dan sepakat dengan gagasan pimpinan. Ini adalah ide yang sangat luar biasa untuk membuktikan bahwa TNI Polri dan Pemerintah Kota Surabaya sangat kompak,” kata Heri.

Dengan melalui kekompakan dan kerukunan TNI/Polri akan menjadikan kebersamaan yang lebih kuat dan lebih solid terutama dalam pelaksanaan tugas dan aktifitas sehari-hari, guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t0LLgL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.