Header Ads

KSPK Periksa Barang Bawaan Warga Yang Datang ke Polsek Rungkut

http://ift.tt/2uEBFqg

IMG-20170727-WA0066

Polrestabes Surabaya (Kamis 27 Juli 2017) : Sebagai antisipasi kerawanan timbulnya aksi teror maupun hal-hal yang tidak diinginkan, Aiptu Bonijo sebagai KSPK melakukan pemeriksaan barang berupa tas dari warga yang dibawa saat datang ke Polsek Rungkut.

Pemeriksaan diawasi juga Kanit Binmas Polsek Rungkut Akp Moch Noer Qomari bersama Kanit Intelkam Iptu Waluyo. Dengan teliti barang-barang milik warga dibuka dan diperiksa saat warga akan masuk kekantor Mapolsek Rungkut.

Pemeriksaan kepada setiap warga yang datang ke Polsek Rungkut dilakukan sebagai antisipasi timbulnya kerawanan dari aksi teror, sekaligus merupakan ketentuan yang wajib, harus dilakukan dan dilaksanakan sesuai ketentuan sebagaimana arahan pimpinan dalam rangka pengamanan mako.

Untuk itu kewaspadaan dengan memperketat penjagaan keluar masuknya warga sangat diperlukan, karena aksi teror dari sekelompok warga, dapat timbul dan terjadi sewaktu-waktu, sehingga perlu diwaspadai, sehingga setiap warga yang datang ke Polsek Rungkut wajib dan selalu dilakukan pemeriksaannya.

Hal tersebut untuk memastikan bahwa warga yang datang ke Polsek Rungkut dengan berbagai keperluan benar-benar tidak melakukan tindakan apapun, sehingga Polsek Rungkut selalu steril dari berbagai teror.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uDI2Ka
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.