Header Ads

Lagi, Atap Rumah Warga Pacar Kembang Hangus Terbakar, Polsek Tambaksari Pasang Police Line

http://ift.tt/2utG4u1

IMG-20170706-WA0109

Polrestabes Surabaya (06/07/20017) : Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini, rumah milik seorang warga almarhum Iswaf yang ditempati oleh 3 orang keluarganya, menjadi sasaran si jago merah.

Rumah tersebut berlokasi di Jalan Pacar Kembang 3 nomor 16 D, Surabaya, yang terbakar pada Kamis, 6 juli 2017 sekitar pukul 15.30 WIB.

Dari hasil penyelidikan sementara, Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno mengatakan, bahwa peninggalan almarhum Iswaf itu ditempati oleh 3 orang keluarganya, yakni Ida Puspita, Intan Helya Hevanila, dan Bagas Mahendra.

Rumah almarhum Iswaf yang hangus di lalap si jago merah.

Rumah almarhum Iswaf yang hangus di lalap si jago merah.

“Pada saat kejadian, saksi saudari Ida Puspita sedang tidur di kamar  di lantai bawah dalam rumah, sedangkan saudari Siti Mariatur dan Birtania Fa Agustinus sedang membuat adonan jajan berada di depan rumah atau teras,” kata Prayitno, Kamis (06/07).

Kemudian kedua orang yang sedang membuat adonan jajan itu, mendengar suara keras seperti barang yang jatuh layaknya kayu ambruk di lantai atas rumah tersebut. Kemudian keduanya melihat ke atas dan kaget ternyata kamar atas yang di tempati Birtania Fa Agustinus sudah terbakar dan api besar.

“Setelah melihat adanya api yang sudah membesar itu, keduanya wanita yang sedang membuat adonan jajan, langsung memberitahu Ida Puspita yang sedang istirahat di dalam kamar dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” lanjut Prayitno menceritakan.

Mendengar teriakan tersebut, warga secara spontan langsung bekerja sama memadamkan api dengan peralatan seadanya akan tetapi api yang sudah membara, sulit dikendalikan. Lalu kemudian sekitar pukul 16.15 WIB, 4 unit PMK Kota Surabaya datang dan berusaha memadamkan api.

“Dengan kejadian kebakaran ini, dipastikan lantai atas rumah hangus terbakar dan hingga saat ini pemadaman masih melakukan pendinginan. Api dapat dipadamkan jam 16.50 WIB. Kerugian materi belum bisa di tafsir dan dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2utSNwF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.