Ad Code

Responsive Advertisement

Laksanakan Gatur Lalin, Kapolsek Simokerto Tegur Pelanggar Lalu Lintas

http://ift.tt/2uemHqU

IMG-20170712-WA0116

Polrestabes Surabaya (12/07/2017) : Dalam rangka memelihara ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di sepanjang Jalan Kapasan kearah Jalan Kenjeran wilayah hukum Polsek Simikerto Polrestabes Surabaya, Rabu 12 Juli 2017 sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Kapasan Surabaya telah dilaksanakan patroli.

Patroli dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas. Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa dalam rangka menjaga dan memelihara ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas perlu sekali dilaksanakan patroli.

Disaat patroli Masdawati menegur seorang pengemudi angkutan kota dengan berhenti melebihi garis pembatas berhenti atau Stop Line. Selanjutnya pengemudi dihimbau agar mundur jangan melebihi Stop Line karena garis pembatas tersebut didepannya ada Zebra Cross yang diperuntukkan penyebrang jalan. Harapan dan tujuan demi kelancaran arus juga ketertiban berkendara dijalan demi keselamatan pengguna jalan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ue8xpZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu