Ad Code

Responsive Advertisement

Laksanakan Pos Awal, Anggota Polsek Simokerto Utamakan Body System

http://ift.tt/2uQPY93

IMG-20170712-WA0051

Polrestabes Surabaya (12/07/2017) : Dalam rangka memberikan pelayanan di pagi hari atau Pos Awal yang diperuntukkan kepada masyarakat pengguna jalan, anggota Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya ditekankan agar selalu memberikan pelayanan terbaik.

Rabu, 12 Juli 2017 sekitar pukul 06.00 WIB di wilayah hukum Polsek Simikerto Polrestabes Surabaya, Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan, bahwa saat melaksanakan Pos Awal (Pos Pagi) yang diperuntukkan kepada masyarakat pengguna jalan dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan berbagai metode.

“Disamping untuk keselamatan pengguna jalan perlu juga keselamatan petugas atau diri sendiri dengan cara Body Sistem. Artinya petugas yang berpakaian dinas di dampingi atau diawasi oleh mereka yang berpakaian preman,” ujar Masda.

Mengingat akhir-akhir ini sering sekali terjadi hal diluar dugaan, seperti serangan terror dan berbagai aksi kejahatan. Dengan harapan keselamatan pengguna jalan maupun petugas pelaksana Pos Awal di wilayah Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya berjalan dengan aman dan tertib hingga berakhir situasi arus jalan dalam keadaan lancar terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uQYLYu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu